IWO Merangin Berbagi Takjil Dengan Pasien dan Perawat Jaga

0
121

MERANGIN – Dipimpin Sekretaris Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Merangin, Andi, para wartawan dari berbagai media, berbagi Takjil di Rumah Sakit Daerah Kol Abundjani, Bangko. Selain keluarga pasien, petugas dan perawat jaga, juga mendapat santapan untuk berbuka itu.

Gawean para jurnalis ini, setelah sebelumnya mendapat izin dari Direktur RSD Kol Abundjani, Berman Saragih. Dibantu petugas, kegiatan berbagi Takjil mendapat respon keluarga pasien.

“Alhamdulillah,” ungkap salah satu keluarga pasien yang ditemui tengah beristirahat di pendopo.

Keluarga ini, tengah menunggui kerabatnya yang mendapati perawatan persalinan. Mereka datang dari Sungai Tebal.

Beberapa ruangan, didatangi wartawan untuk membagikan Takjil. Ucapan syukur dan senyum, keluar dari keluarga yang didatangi. Selain keluarga, para perawat jaga juga mendapat takjil dari IWO.

“Kegiatan ini untuk berbagi pada keluarga dan pasien. Kita jangan lupa, mereka yang menjaga pasien juga butuh perhatian. Ada yang tidak tidur untuk berjaga. Ada yang tidur diluar. Semoga bisa bermanfaat,” ungkap Andi.

Kegiatan yang juga diikuti langsung Sekretaris IWO Provinsi Jambi, Erwin Majam, digalang bersama dan merupakan sumbangan dari kantong para wartawan IWO.