Di Masjid Baitul Rahmah Sawahan Jaya, Pemkab Kerinci Berikan Bantuan

0
165

Sekaligus Peringatan Malam Nuzulul Qur’an

KERINCI – Tim safari ramadhan Pemerintah Kabupaten Kerinci, pada malam peringatan Nuzulul Qur’an Selasa (21/05) malam mengunjungi masyarakat Air Hangat dan sekitarnya.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Bupati Kerinci, Adirozal, Wabup Kerinci, Forkopinda, seluruh OPD, Camat, Kades, dan masyarakat Kecamatan Air Hangat.

Tim safari ramadhan Pemkab Kerinci yang ke 6 kali ini, yang tergabung dengan tim 1, II, dan III bertempat di Masjid Baitul Rahmah Sawahan Jaya mengambil tema “mari kita tingkatkan pemahaman dan pengalaman Al-Qur’an dalam kehidupan sehari-hari menuju Kerinci yang lebih baik dan berkeadilan”.

Dimana tim safari ramadhan Pemkab Kerinci, juga langsung melaksnakan buka bersama, shalat Magrib, Isya, dan Tarawih secara berjamaah di Masjid Baitul Rahmah Desa Sawahan Jaya. Selanjutnya, penyampaian kata sambutan dari tokoh masyarakat Tiga Desa di Kecamatan Air Hangat, terkait aspirasi masyarakat Tiga Desa, yang disampaikan langsung oleg M Rasman.

Dimana, mulai dari permaslahan BPD yang SK belum diterbitkan, pembangunan masjid yang akan dilanjutkan, perbaikan jembatan gantung, hingga pembuatan MCK.

Sementara itu sambutan Bupati Kerinci yang disampaikan Wakil Bupati Kerinci, Ami Taher, mengatakan bahwa safari ramadhan Pemkab Kerinci ini, dalam rangka memupuk silaturrahmi dan keharmonisan antara Pemerintah dengan masyarakat.

Dikatakan Wabup, bahwa Safari ramadhan ini juga bertujuan bagaimana Pemerintah bisa menyampaikan keberhasilan pembangunan yang telah dilakukan Pemkab Kerinci selama ini kepada masyarakat, dan juga menghimpun aspirasi masyarakat.

Diakhir acara, tim safari ramadhan Pemkab Kerinci juga memberikan bantuan untuk masjid Baitul Rahmah Sawahan Jaya berupa 60 sak semen, dan juga bantuan secara pribadi dari Bupati Kerinci berupa uang.(Hms/Jul)