DPRD Gelar Paripurna Pandangan Fraksi Terhadap LKPJ Bupati 2018

0
121

MUARO JAMBI – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muaro Jambi gelar paripurna pandangan umum fraksi-fraksi DPRD Muarojambi terhadap Raperda yang bertanggung jawab melaksanakan APBD tahun anggaran 2018.

Rapat digelar di ruang Utama gedung DPRD Muarojambi, dikomplek perkantoran Kabupaten Muarojambi, Bukit Baling Bukit Cinto Kenang Kecamatan Sekernan, Selasa (21/5).

Rapat paripurna ini dipimpin oleh Ketua DPRD Muaro Jambi, Salma Mahir yang sekaligus membuka acara tersebut. Salma didampingi oleh semua unsur pimpinan Edison, Amirudin.

“Berdasarkan daftar hadir yang disampaikan, anggota DPRD yang hadir 17 orang dari 35 orang. paripurna DPRD Muarojambi dengan agenda yang bersifat Pandangan umum fraksi-fraksi DPRD Muarojambi terhadap raperda pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2018, dibuka dan dibuka untuk umum,” kata Salma dalam penjelasannya.

Melanjutkan Salma Mahir, membuka kembali pandangan fraksi dan diawali dengan fraksi Partai Demokrat dan terakhir Fraksi PKS-Nasdem.

Dari pandangan umum semua fraksi-fraksi mengapresiasi terhadap pertanggung jawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2018, tetapi ada beberapa kritikan dan saran diantaranya masalah Silva pengelolaan keuangan atau biaya selama tahun 2018.

Dilain pihak Bupati Masnah mengatakan, mengucapkan terimakasih kepada Fraksi-fraksi yang memberikan apresiasi dan kritik dan saranya. Bilangnya, pihaknya akan jelaskan pada saat rapat kerja (Paripurna) tanggapan eksekutif nanti.

“Catatan dan saran nanti akan jelaskan pada saat tanggapan paripurna tanggapan Eksekutif Pemkab Muarojambi,” terangnya.