Eppi Suryadi : Kabid SMK Diknas Akan Lakukan Tinjauan ke SMK di Sarolangun

0
277

JAMBI – Terkait hasil Kunjungan Kerja (Kunker) Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jambi beberapa waktu lalu, yang menemukan adanya SMK yang rusak karena terendam banjir. Serta adanya SMK pertambangan yang tidak memiliki guru pertambangan.

Melanjutkan temuan tersebut, Komisi IV DPRD Provinsi Jambi, langsung melakukan Hearing bersama dengan Dinas Pendidikan Provinsi Jambi.

Seperti yang dikatakan Eppi Suryadi Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jambi saat itu, bahwa Kabit SMK Disdik Provinsi Jambi usai hearing berjanji akan melakukan peninjauan dan segera memperbaikinya.

Namun hingga jelang puasa kemarin, belum ada perkembangan, sehingga perlu dilakukan rapat LKPJ antara Komisi IV DPRD bersama dengan Disdik Provinsi Jambi.

Dikatakan Eppi, usai menggelar rapat tersebut pihak Disdik akan kembali melakukan peninjauan langsung ke lokasi, guna memastikan bagaimana kondisi SMk tersebut.

“Kemarin kan kami dari Komisi IV memantau kembali, hingga akhirnya harus dimasukkan ke rapat LPKJ tahun anggaran 2019. Nah disitulah, usai rapat itu yang juga dihadiri Kabid SMK Diknas, maka pihaknya akan melakukan peninjauan langsung.” kata Eppi saat dikonfirmasi Dinamika Jambi.com melalui selulernya, Senin (20/5/19).

Ia juga mengatakan, untuk saat ini ya kami akan menunggu dari hasil peninjauan dari pihak Diknas terhadap SMK tersebut.

“Ya dari rapat LKPJ yang kita laksanakan beberapa hari sebelum puasa kemarin, ya itu lah, Kabid SMK Dinas Pendidikan akan melakukan tinjauan ke SMK tersebut ” pungkasnya.

(Nrs)