Bupati Kerinci Lantik Kadis Perindagkop dan Direksi PDAM

0
204

KERINCI – Bupati Kerinci, Adirozal melantik dan mengambil sumpah jabatan Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi (Perindagkop) Kabupaten Kerinci beserta 3 orang Direksi PDAM Tirta Sakti Kerinci. Acara berlangsung di Aula Kantor Bupati Kerinci, Senin (20/05/2019) pagi.

Pejabat yang di lantik ialah Kepala Dinas Perindagkop Yoddizal Ali yang sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Perindagkop Kabupaten Kerinci.

Selanjutnya Direksi PDAM Tirta Sakti, Direktur Utama Andi Triputra jabatan sebelumnya Kepala Bagian Umum PDAM Tirta Sakti, Direktur Umum Sasril jabatan sebelumnya pengawas intern PDAM Tirta Sakti, dan Azwar Annas Direktur Teknik.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan sumpah jabatan yang dipimpin oleh Bupati Kerinci Adirozal, dan selanjutnya penandatanganan naskah pengangkatan.

Bupati dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik, dan juga terima kasih kepada pejabat yang lama selama mengabdi, dan semoga menjadi amal ibadah.

“Promosi, mutasi merupakan hal biasa dalam jabatan. Bagi yang baru di lantik tentu beban dan tanggung jawab semakin besar, untuk itu sungguh-sungguh dalam bekerja dan amanah dalam menjalankan tugas,” tegasnya Adirozal (jul)