Rocky Candra Buka Bersama dan Beri Santunanan Anak Yatim

Daerah Nasional Parlemen

JAKARTA – Dibulan yang penuh keistimewaan ini merupakan momen yang tepat untuk berbagi kebahagiaan menyisihkan sedikit rezeki untuk menyantuni anak yatim. Bertempat di Jl. Imam Bonjol No.16, Menteng Jakarta Pusat. Sabtu (18/5/2019).

Acara buka puasa bersama yang di selenggarakan Gerakan Milenial Indonesia (GMI) ini yang mengusung tema ” Bersama Kita Ciptakan Masa Depan Anak Bangsa.”

Dihadiri oleh tokoh muda Nasional Aryo Djojohadikusumo, Ketua Pimpinan Pusat Tidar dan Budi Satrio Djiwandono Politisi Muda Gerindra.

Rocky Candra, tokoh muda dari Jambi ini baru saja memenangkan Pemilu Legislatif 2019, dengan suara yang fantastis melenggang mulus ke DPRD Povinsi Jambi mewakili suara anak-anak muda, milenial Jambi.

Saat kegiatan berlangsung Rocky Candra tampak membaur di tengah 300 anak yatim piatu yang hadir dan terlihat senang sekali bercengkrama dengan mereka.

“Alhamdulillah, Saya senang bisa turut hadir pada acara buka bersama Gerakan Milenial Indonesia (GMI) dan Santunan Anak Yatim,” tutur Rocky Candra.

“Bersama teman-teman milenial indonesia GMI, acara ini sebagai wujud syukur kita di Bulan Ramadhan Tahun ini masih diberikan kesempatan Bersilaturrahmi dan saling berbagi.” tambahnya.

Ia juga berharap, berkat doa dari para anak yatim kedepannya dapat menambah berkah yang baik.

“Semoga dengan doa-doa dari adik-adik kita para Yatim Piatu dapat menambah keberkahan untuk tujuan dan usaha kita serta semakin meluasnya kebermanfaatan kita semua untuk kebaikan Bangsa,” tutup Rocky Candra. (*)