Mengejutkan… Madrid Akan Depak Bale Secara Gratis, Ini Dia Alasannya

0
141

MADRID – Sinar kebintangan Gareth Bale di Real Madrid benar-benar sudah pudar. Los Blancos sudah tidak menginginkannya dan bakal mendepak winger asal Wales itu secara gratis.

El Real sepertinya sudah tidak tahan dengan beban biaya (gaji) yang harus dikeluarkan setiap bulan buat Bale. Sementara kontribusi sang pemain bagi klub, sangat minim.

Untuk itu, sebagaimana dikutip Pojoksatu.id dari Express, Real Madrid akan membiarkan Gareth Bale pergi dengan status bebas transfer.

Ini tentu jadi kabar gembira bagi Manchester United dan Tottenham Hotspur yang berminat pada pemain 29 tahun itu.

Bale memang telah berulang kali dikaitkan dengan kembalinya Liga Premier, dengan MU dan Spurs sangat tertarik untuk merekrutnya.

Pemain internasional Wales itu siap meninggalkan Bernabeu musim panas ini setelah diberi tahu oleh Zinedine Zidane bahwa dia bisa pergi.

Dan Times mengatakan bahwa, begitu tingginya keinginan El Real untuk menyingkirkan Bale tahun itu, mereka mungkin siap untuk membiarkannya pergi secara gratis.

Itu karena Bale saat ini mendapat gaji sebesar 13 juta poundsterling per tahun di Bernabeu.

Mantan rekan setim Bale di Tottenham, Peter Crouch percaya bahwa pemain depan harus bergabung dengan Spurs bukannya United.

Dia mengatakan tentang bintang Real Madrid: “Posisi Gareth Bale di Real Madrid terus membingungkan saya dan penyalahgunaan pemain berbakat seperti itu konyol.

“Tetapi jika dia tidak akan digunakan secara teratur musim depan, saya akan senang melihatnya kembali ke Spurs.

“Saya melihat laporan awal minggu ini tentang dia akan kembali ke klub dengan status pinjaman, dengan biaya pinjaman £ 10 juta yang ditawarkan.

“Aku tahu bagaimana Daniel Levy beroperasi dan itu jelas bukan jenis kesepakatan yang ingin dia lakukan!

“Akan masuk akal, namun. Bisakah Anda bayangkan langkahnya yang menyebalkan bersama Harry Kane? Saya pikir itu akan membayar banyak dividen.

“Dia terus dikaitkan dengan Manchester United, tetapi saya tidak melihat klub itu menuntutnya saat ini,” tutur Crouch.

Sumber : Pojoksatu.id