Pekerja bangunan bersuara emas

Miliki Suara Yang Bagus, Buruh Bangunan Asal Jambi Ini Mendadak Viral di Medsos

Daerah Viral

JAMBI – Seringkali banyak orang di Indonesia mendadak terkenal karena postingan unik dan keahliannya di media sosial, baik itu di akun Instagram (IG) atau YouTube pribadi mereka. Hal ini pun tidak dipungkiri, banyak pula masyarakat di Provinsi Jambi yang menjadi orang beruntung tersebut.

Seperti hal yang terjadi pada Luki, pria asal Jambi yang berprofesi sebagai buruh bangunan. Baru-baru ini ia mendadak viral di media sosial, karena postingannya yang menampilkan lirik suara yang merdu bak musisi papan atas.

Pemuda yang mendadak viral karena memiliki suara emas ini, adalah pria asal Sengeti Kabupaten Muaro Jambi, dimana kesehariannya dihabiskan dengan bekerja sebagai buruh bangunan.

Nah ditengah pekerjaannya sangat melelahkan ini, Luki sering bernyanyi untuk menghilangkan penat dikala pekerjaannya yang melelahkan.

Selain itu, hal itu juga dilakukan agar rekan kerjanya ikut terhibur dalam menjalankan aktivitas kerja yang begitu menguras tenaga tersebut.

Mendengar suara merdu yang dilantunkan buruh ini, ternyata menarik perhatian Indra selaku mandor tempat ia bekerja. Secara diam-diam mandornya ini merekam dan menyuruh anaknya mengupload di media sosial.

Selang beberapa saat, video yang diunggah oleh anak mandor ini mendadak viral, dan banyak yang senang dengan suara emas yang dimiliki buruh bangunan tersebut.

Saat ditemukan awak media, Indra yang merasa senang dengan lantunan suara Luki berharap, dengan keahlian yang dimiliki pekerjanya ini diharapkan nantinya bisa merubah hidupnya menjadi lebih baik lagi.

“Semoga dengan keahliannya ini, Luki bisa merubah hidupnya menjadi lebih baik lagi.” imbuhnya.

Untuk diketahui, Luki ini adalah pria yang berasal dari keluarga yang tidak berada, kesehariannya ia dikenal sebagai karyawan yang baik dan rajin dalam bekerja. Oleh karena itu, semoga dengan bantuan dan dukungan dari seluruh masyarakat Jambi, kedepannya pemuda asal Sengeti ini dapat melanjutkan ke kehidupan yang lebih baik lagi.

Penasaran dengan suaranya?? : Klik Tautan Ini

(Nrs)