Galang Bantuan Kebakaran Pangkal Duri, Saut : Alhamdulillah

Daerah

JAMBI – Peristiwa kebakaran yang menghabiskan 62 rumah di Desa Pangkal Duri, Kecamatan Mendahara, Tanjabtim pekan lalu, mengetuk pintu hati berbagai elemen masyarakat. Bantuan pun mengalir, salah satunya yang dihimpun Saut Yansen, pengusaha sekaligus pengiat sosial.

“Alhamdulillah hari ini dapat sumbangan dari HWK (Himpunan Wanita Karya) untuk meringankan saudara kita yang mengalami musibah kebakaran di desa pangkal Duri.Terima kasih ibu ibu. Luar biasa semangat kemanusian ibu ibu semua, semoga kebaikan ibu ibu semua mendapat balasan pahala dari Allah SWT. Aamiin YRA,” ungkap owner Pusdikom itu, Sabtu (18/05/2019)

Bilangnya, ada 2 truk bantuan masyarakat dari Kota Jambi ke Desa Pangkal Duri yang akan diantar hari ini. Bantuan tersebut berupa susu, sembako, peralatan rumah tangga, roti, makanan siap saji, susu bayi dan pakaian serta lainnya.

Bilang Yansen, posko yang dibuka pihaknya masih berlangsung hingga 19 Mei ini. Bagi sahabat yang ingin berpartisipasi, dapat menghubungi 081366717119.

Sebelumnya, Wali Kota Jambi, Syarif Fasha juga menyalurkan bantuan senilai Rp 123 juta dari Baznas, ASN dan warga Kota Jambi. (Erw)