Mantul…Sambut Lebaran, Sepatu Bekas Dihargai Rp 1 Juta Hingga 9 Juni Nanti

0
184

JAKARTA –  Bocorocco mengadakan acara trade in, yakni ‘Sepatu bekas Anda kami hargai Rp 1.000.000’. Kesempatan langka ini berlaku untuk semua brand sepatu bekas apa pun pada semua counter BOCOROCCO department store SOGO, CENTRAL, Galeries Lafayette, PARKSON, LOTTE, CENTRO, Seibu.

“Dan butik kami sendiri di Pondok Indah mall 1, seluruh Indonesia dari 1 Mei 2019 – 9 Juni 2019,” uhar Owner Bocorocco Ridwan Saidbun lewat siaran persnya, Rabu (15/5).

Lalu akan dikemanakan sepatu bekas tersebut?

“Hasil sumbangan seluruh sepatu dari bapak/ibu akan disalurkan melalui lembaga kemanusiaan Human Initiatif (PKPU) di bawah naungan PBB, karena itu tukarkan sepatu bekas Anda yang masih layak pakai,” ujar Ridwan.

“Acara ini kami lakukan bersamaan dengan moment menyambut lebaran, d ibulan puasa ini dalam semangat yang juga menjadi tema kami yaitu “Indahnya berbagi,” imbuhnya.

Selain itu, di mall Kota Kasablanka Jakarta, Bocorocco juga mengadakan kegiatan talkshow yang menghadirkan dokter specialis dengan tema ‘Sepatuku Kesehatanku’.

“Kami menyediakan juga banyak hadiah hingga puluhan juta rupiah, dari 13 – 26 Mei 2019, masyarakat bisa datang langsung ke Atrium SOGO Mall KOTA KASABLANKA dan membuktinya teknologi sepatu yang bisa meredam guncangan tubuh pada saat berdiri, berjalan, ataupun berlari (pillow concept technology),” kata Dimas Nirjana selaku Brand Manager.

Pillow concept technology pada sepatu Bocorocco mampu mengurangi rasa cape dan jika dipakai setiap hari akan mengurangi rasa sakit pada bagian tumit, lutut, pinggang, leher, bahkan sampai pengaruh ke otak.

“Bagi bapak/ibu semuanya yang memiliki keluhan bila berjalan jauh, mudah capek, atau ada sakit pada bagian tumit, lutut, pinggang, leher, saraf terjepit, pascaoperasi, ibu hamil, silakan mengunjungi kami dan gunakan kesempatan ini sebaik-baiknya,” serunya.

Sumber : JPNN.com