Beri Pesan Kepada Pejabat Fungsional, Ini Harapan Sekda Kedepan

0
203

JAMBI – Sekertaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi M. Dianto melantik pejabat Fungsional dilingkup Pemerintah Provinsi Jambi, bertempat di gedung BPSDM Provinsi Jambi, Senin (13/5/19).

Dianto menyampaikan, bahwa pengembangan pola karier PNS tidak harus pada jabatan Struktural, akan juga perlu dukungan dari pejabat fungsional, yang mempunyai butir kegiatan dan dapat diamati. Serta bisa dikembangkan sesuai dengan fungsi dan jabatannya.

Oleh karena itu, PNS yang mempunyai Kompetensi kinerja, Produktifitas yang tinggi, berintegritas, dan slalu berinovasi nantinya diharapkan mampu mengedepankan kualitas pelayanan Publik.

“Pemerintah Provinsi Jambi sangat mendukung adanya jabatan fungsional yang mempunyai nilai ukur, yang bisa dikembangkan secara spesifik dan berkaitan dengan peran dan hasil kerja. Maka diharapkan pejabat fungsional yang diberikan Amanah mampu menjadi PNS yang mempunyai Kompetensi nilai yang lebih.” kata Sekda.

Selanjutnya, ia juga menjelaskan abhwa tantangan pembangunan kedepan semakin berat. Untuk itu, memperkuat koordinasi, lebih semangat, efektif dan efisien sangatlah diperlykan, guna meningkatkan kapasitas Provinsi Jambi kedepan.

“Saya berharap kepada pejabat yang dilantik dapat menjalankan Amanah dengan sebaik-baiknya. Serta dengan dukungan pengembangan kompetensi diri, dedikasi serta integritas yang tinggi menuju birokrasi yang bersih transparan dan akuntabel.” imbuhnya.

Tak hanya itu, diakhir sambutannya ia mengucapkan selamat kepada para pejabat fungsional yang baru dilantik. Diharapkan, kedepannya dapat mendukung dalam pembanguna Provinsi Jambi lebih baik lagi dalam segala bidang.

(Nrs)