Dosen UIN Jambi Terima Penghargaan Pendonor Darah Terbanyak

Daerah

JAMBI – Dalam kegiatan Pelantikan pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Jambi priode 2019-2024, Kamis (2/5) beberapa pendonor darah terbanyak lebih dari 75 kali di Jambi menerima penghargaan.

Dimana, penerimaan perngharagaan tersebut salah satunya adalah Dr. Ratnawati yang diketahui sebagai dosen Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Thaha Saifuddin (STS) Jambi.

Dalam sambutannya, Mantan Gubernur Jambi, Hasan Basri Agus (HBA) selaku Ketua PMI Provinsi Jambi memyampaikan ucapan terimakasih kepada mereka, karena selama ini sudah berkenan mendonorkan darahnya kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Sesungguhnya, penghargaan ini tidak lah sebanding dengan kepedulian bapak/ibu dalam mendonorkan darahnya, kepada masyarakat yang membutuhkan. Untuk itu saya ucapkan terimakasih kepada mereka, karena selama ini sudah menjadi pendonor darah terbanyak di Provinsi Jambi.” ungkapnya.

Selanjutnya, ia juga menyampaikan bahwa sebenarnya apa yang dilakukan PMI Provinsi Jambi selama ini belum lah maksimal sesuai dengan apa yang diharapkan. Namun, dikatakannya pihaknya akan terus berupaya memberikan yang terbaik, guna memaksimalkan tugas dan dungsinya.

“Kami akan tetap eksis dalam menjalankan peran dan fungsinya, guna memberikan yang terbaik lagi kedepannya.” pungkasnya. (Nrs)