Lagi, Si Jago Merah Lahap 3 Unit Rumah Warga di Kabupaten Tanjab Barat

0
177

TANJAB BARAT – Musibah kebakaran kembali melanda, kali ini ganasnya si jago merah kembali melahab permukiman rumah penduduk di RT. 12 KM. 2,5 Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Tanjab Barat, Selasa (30/4/19).

Kebakaran yang terjadi sekitar pukul 08.30 WIB ini, mengakibatkan 3 unit rumah warga ludes terbakar.

Saat dikonfirmasi, Danramil 419-02/Tungkal Ulu, Kapten Inf Zulkarnain membenarkan adanya musibah kebakaran di wilayah binaaannya tersebut.

Ia menjekaskan, bahwa awal mula kejadian ini yakni, saat api pertama muncul sekitar pukul 08.30 WIB. Mengetahui hal tersebut, Damkar PT LPPPI lanhsung menuju ke lokasi.

Damkar yang juga dibantu oleh Personil Koramil Tungkal Ulu, Polsek Tungkal dan warga setempat api baru berhasi dipadamkan sekitar pukul 10.30 WIB.

“Berdasarkan informasi yang kita himpun dari warga setempat, kebakaran tersebut diduga disebabkan dari ledakan kompor tabung gas yang ada di salah satu rumah warga yang terbakar. Akibat kebakaran tersebut, sebanyak tiga (3) unit rumah milik warga ludes terbakar.” terang Danramil itu pada awak media.

Adapun pemilik 3 unit rumah warga yang dilahap si jago merah itu, Darto (55), Sipayung (50) dan Anto Koran (52).

“Saat ini dilokasi, masih dilakukan proses pembersihan puing-puing sisa kebakaran.” ujarnya.

Diketahui, dalam peristiwa kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa, hanya saja merenggut kerugian yang ditaksirkan mencapai ratusan juta rupiah. (*)