Tak Mau Diajak Rujuk, Wanita Ini Dilindas Mantan Pakai Mobil Mewah

Hukrim Nasional Viral

VIRAL – Seorang pria di China ditahan oleh polisi karena menabrak dan menggilas mantan kekasihnya menggunakan Porsche setelah wanita itu berulang kali menolak untuk kembali bersamanya.

Insiden itu terjadi di Universitas Zhejiang Sci-Tech di Hangzhou, tempat korban menempuh pendidikan, Kamis (25/4/19).

Aksi itu terjadi di tempat parkir universitas menunjukkan korban wanita , bermarga Zhao dan mantan berada dalam mobil Porsche. Lalu pelaku mendorong korban keluar mobilnya.

Saat didorong pelaku, badan korban masih berada di dalam mobil, pelaku memundurkan mobil keluar dari tempat parkir. Akhirnya badan korban terseret mobil hingga akhirnya keluar dari mobil.

Pria itu, yang diketahui bernama Jin, terekam dalam video sedang menjalankan mobilnya dan sengaja melindas wanita itu, setelah terlempar dari mobil. Orang lain yang menyaksikan terlihat berteriak, menghentikan pria itu.

Tapi pria itu tetap menjalankan mobilnya.  Saat korban berbaring tak bergerak di tanah, pria itu pergi.

Jin sama sekali tidak berhenti untuk memeriksa mantannya, malah pergi meninggalkan kampus. Wanita itu segera dilarikan ke rumah sakit oleh seorang saksi.

Polisi mengatakan mereka menerima laporan tentang kejadian tersebut pada pukul 11:07 waktu setempat.

“Mahasiswa perempuan, Zhao, sedang bertikai dengan Jin soal hubungan, yang bukan siswa di kampus itu,” kata satu pernyataan polisi.

Setelah melindas mantan pacarnya, si pelaku meninggalkan korban begitu saja.

Jin saat ini berada di bawah pengawasan polisi dan insiden itu sedang diselidiki, katanya menambahkan.

Zhao, yang usianya belum ditentukan, menerima perawatan di Hejiang Provincial Hospital of Traditional Chinese Medicine. Dia menderita patah tulang kaki kiri dan cedera otot. Dia sekarang dalam kondisi stabil.

Pengguna media sosial yang mengaku sebagai kenalan korban mengungkapkan bahwa Zhao putus dengan Jin sejak Maret silam.

Namun, Jin kerap muncul di kampus, berusaha untuk memenangkan hati Zhao kembali. Hingga pada satu saat, pria itu menunggunya di luar kampus.

Mereka mengklaim bahwa insiden terjadi setelah Jin mengambil ponsel Zhao dan mencoba untuk pergi. Zhao tertabrak saat berusaha mengambil ponsel itu kembali

Sementara itu, pihak universitas mengatakan sedang menyelidiki insiden itu dan belum merilis pernyataan tentang masalah tersebut.

Sumber : Tribun-medan.com