Perhitungan Suara C1 Seluruh TPS Kota Baru Selesai, Politisi Ini Raih Suara Terbayak

0
351

JAMBI –  Penghitungan suara C1Dapil Kota Baru untuk Calon Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Jambi, sudah ditahap final. Jon Ismed Politisi dari Partai Golkar meraih suara terbanyak di Pemilu 2019 kali ini. Dengan begitu, beliau otimatis berhak duduk di kursi DPRD kota Jambi pada Periode 2019-2026.

Berdasarkan perhitungan suara C1 KPU dari keseluruhan TPS di dapil Kota Baru, Joni Ismed yang meraih suara terbanyak jumlah 1978 suara, disusul oleh Jumhadi  dengan 1520 suara, dan perkembangan ngkat ke-3 M. Ikhsan dengan total 1173 suara.

Saat dikonfirmasi, Jon Ismed atau yang sering disapa Wo Joni itu sangat berterimakasih kepada masyarakat yang sudah mempercayainya, sebagai wakil rakyat Kota Jambi.

Saat ditanyakan, apa resep dari keberhasilan tersebut ? Politisi Golkar itu mengaku tidak memiliki resep apapun, iaselain mengerti apa yang masyarakat inginkan dan kekompakan sebuah tim.

“Berlaga di pemilihan Legislatif (Pileg) kita harus memahami politik dan keinginan masyarakat. Yang terpenting antara tim pemenangan harus saling berkoordinasi, dan saling menjaga satu sama lain.” katanya pada awak media, Sabtu (27/4/19).

Selanjutnya, untuk target yang akan dilakukan jika dilantik nanti, Joni mengatakan akan terus berupaya menjadi corong masyarakat dalam menyampaikan aspirasinya, baik dari segi infrastruktur maupun keluhan yang lainnya.

Tidak hanya itu saja, politisi Partai Golkar itu juga menyebut, bahwa dalam mendukung aspirasi masyarakat, dirinya akan selalu berkoordinasi dengan pemerintah kota.

Selain itu, demi pentingan masyarakat, selaku anggota dewan ia juga harus selalu berkoordinasi dengan pemerintah kota sebagai eksekutor.

“Agar selalu mengedepankan kepentingan masyarakat sebagai tugas pokok kita sebagai anggota dewan yang harus kita pahami,” pungkasnya

(*/Nrs)