2 Tempat Wisata Ini Terbengkalai, Kinerja Pemerintah Batanghari Dipertanyakan

0
560

BATANGHARI – Salah satu objek wisata Kabupaten Batanghari, yang berada bersebelahan dengan rumah Dinas Bupati terlihat terbengkalai dan tak terurus. Tak hayal, masyarakat setempat pun kecewa.

Betapa tidak, objek wisata yang dikenal oleh masyarakat dengan Taman Bebean itu, sejak dubangun hingga saat ini bentuknya tak pernah ada perubahan, bahkan kian hari semakin tak berbentuk.

Seperti yang disampaikan Adi, warga Kelurahan Rengas Condong RT.04 yang tempat tinggalnya tak jauh dari taman tersebut. Dirinya sangat kecewa dengan Pemerintah Batanghari, yang tak pernah memperhatikan Taman itu.

“Kalau menurut kami taman ini tidak ada perhatian pemerintah, makonyo sampe sekarang bentuknyo macam inilah. malahan yang ado ni habis jangankan bagusinnyo ngabisinnyo ado, ini mulai terbengkalai mulai tahun 2015 itu mulai dak diurus lagi samo pemerintah Batanghari bang.” kata Adi pada Dinamikajambi.com, Kamis (25/4/19).

Dikethaui, taman tersebut juga merupakan aset Pemerintah. Alangkah disayangkan jika tidak diurus dan dibiarkan terbengkalai seperti itu.

Selain itu, tidak hanya Taman Bebean yang jauh dari perhatian Pemerintah, waterboom yang terletak tidak jauh dari taman tersebut juga terlihat terbengkalai dan tidak terurus. Bahkan banyak dari peralatannya yang rusak, dan hilang diambil orang tidak bertanggungjawab.

Kondisi tersebut, menimbulkan banyak tanda tanya dari masyarakat setempat. Entah apa yang ada dipekiran pemerintah, kata itu lah yang hingga saat ini masih tergambar jelas dipikiran warga yang melewati kawasan taman dan waterboom itu. (Ali kucir)