Dinas PUPR Akan Canangkan Pelebaran Jalan di Simpang IV BI Telanaipura

Pemerintahan

JAMBI – Terkait kemacetan yang terus sering terjadi di Simpang IV BI Telanaipura Kota Jambi, Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi merencanakan akan melakukan penataan persimpangan di kawasan tersebut, pada anggaran tahun 2020 mendatang.

Hal tersebut terlihat dalam postingan akun Instagram @Dinaspuprovinsijambi, Selasa (23/4/19) lalu.

Dalam postingan tersebut, akun @Dinaspuprovinsijambi itu menyampaikan bahwa banyak netizen yang memberikan komentar, dan menanyakan, akan dibangun apa di kawasan tersebut.

Menjawab pertanyaan tersebut, akun Instagram Dinas PUPR Provinsi Jambi itu menyampaikan bahwa, nantinya dikawasan tersebut akan dibuat penataan persimpangan. Dimana anggaran tersebut sudah diusulkan untuk anggaran di tahun 2020 medatang.

Disebutkan, bahwa penataan persimpangan itu, yakni diantaranya akan dilakukan pelebaran bahu jalan, median jalan dan sebagainya. Seperti yang disampaikannya, hal tersebut dilakukan guna untuk mengatasi kemacetan yang sering terjadi, apalagi disaat waktu masuk dan pulang kantor.

Untuk itu, atas perencanaan tersebut, akun @Dinaspuprovibsijambi itu meminta bantuan doa dari masyakat Provinsi Jambi, agar usulan tersebut bisa berjalan dengan lancar.

(Nrs)