Habis Pemilihan, Warga Kembalikan Jilbab dan Sarung Dari Caleg

Politik Viral

ACEH – Warga Dusun Gunong Mancang, Desa Datar Luas, Kecamatan Krueng Sabee, Kabupaten Aceh Jaya berbondong-bondong mengumpulkan bantuan berupa jilbab dan sarung yang diterima dari timses caleg, Kamis (18/4).

Pasalnya, warga tak terima atas tingkah salah satu timses Caleg DPR RI itu dengan memposting kata-kata kasar dan menghina warga Gunong Mancang di dinding Facebook miliknya bernama Muliadi.

“Kami sangat keberatan dan terprovokasi atas perkataan salah satu timses Caleg DPR RI dari partai nasional,” ungkap Liza Azhari salah satu warga Gunong Mancang.

Menurutnya, perkataan yang dimuat didinding status facebook bernama Muliadi selaku timses salah satu Caleg DPR RI dari Partai Nasdem itu sudah sangat melukai masyarakat secara keseluruhan. Apalagi perkataan itu ditujukan ke semua warga Gunong Mancang, padahal tidak semua warga mengambil bantuan tersebut.

Liza menambahkan jika dalam 24 jam yang bersangkutan tidak meminta maaf maka kasus ini akan dilanjutkan ke ranah hukum dengan UU ITE.

“Walapun saat ini status di facebooknya sudah dihapus kami semua warga Gunong Mancang tidak menerima perbuatannya itu,” ucap Liza dilansir AJNN

Berikut isi status yang mengundang kemarahan warga Gunong Mancang:

“Yang paleng geureuda cok ata bantuan gop Desa Datar Luas Dusun Gunong Mancang, Bak meujanji jok suara karena goh meutume bantuan tajok bantuan pah lage bui hana terimakasih meubacut ata gop jok, keturunan peu nyan”.

Sumber berita : klik disini