Surat Suara Basah, Warga di TPS Payo Selincah Jambi Terindikasi Batal Nyoblos

0
137

JAMBI – Banyaknya surat suara yang basah akibat hujan yang melanda Kota Jambi tadi malam, membuat pemilihan di beberapa TPS terancam gagal. Salah satunya di TPS 31 RT 22 Payo Selincah Kota Jambi.

Seperti yang disampaikan Ayu, salah satu pengawas pada TPS tersebut, bahwa hari ini dirinya terpaksa harus melanjutkan tidurnya, karena tidak ada kegiatan yang harus dilakukan.

Ayu yang seharusnya hari ini melaksanakan pemilihan, layaknya yang dilakukan warga Republik indonesia (RI) lainnya malah harus tetap dirumah.

Selain itu, dirinya yang juga merupakan pengawas di TPS 31 tersebut hanya bisa berdiam diri dan menunggu kabar kelanjutan, terkait bagaimana solusi dari proses pemilu yang surat suaranya basah.

Ia mengatakan bahwa kabarnya pemilihan di TPS 31 Rat 22 Payo Selincah Kota Jambi ini terindikasi tidak jadi, dan akan diganti hari lain.

“Banyak TPS yang surat suaranya basah, salah satunya di TPS 31 RT 22 Payo Selincah Kota Jambi tempat Ayus Ngawas. Kabarnya dal jadi hari ini, dan diganti hari lain. Kapan digantinya saya gak tau, belum ada kabar.” jelas pada dinamikajambi.com, Rabu (17/4/19).

Hingga saat ini, belum ada kejelasan kapan TPS tersebut akan dilakukan pemilihan. Karena kabarnya, sekarang di TPS belum ada pelaksanaan pemilih.

Untuk diketahui, TPS dikawasan Payo Selincah Kota Jambi sendiri, kabaranya ada sebanyak 21 TPS terindikaso batal melaksanakan pemilihan hari ini. (Nrs)