Ikut Memilih, Bupati dan Wabup Gunakan Hak Pilih

0
67

MUARA BULIAN – Pemilihan Umum sebagai ajang Pesta Demokrasi guna memilih Wakil Legislatif yg akan duduk di kursi DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi, DPD dan DPR RI serta Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, diadakan serentak, Rabu (17/04/2019) di Seluruh Indonesia.

Pada kesempatan ini, Bupati Batanghari Ir. H. Syahirsah SY hadir di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 03 Kelurahan Rengas Condong pada pukul 07.45 Wib untuk menggunakan Hak pilih sebagai warga negara dalam pemilu 2019 ini.

Bupati tampak hadir di dampingi oleh sang istri Hj. Yunninta Syahirsah SY.

Dalam wawancaranya, Bupati menyampaikan harapan pemilu tahun 2019 ini berjalan lancar sesuai yang diharapkan, bersih jujur dan adil, dan benar benar menjadi ajang demokrasi.

Berbeda pilihan namun tetap terus menjalin kebersamaan
Bupati juga menyampaikan, Pemkab bekerjasama dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah juga mengadakan kegiatan Pengawasan dan pemantauan Pemilu di setiap kecamatan di Kabupaten Batanghari, untuk mengetahui hambatan dan kendala yang terjadi dilapangan, guna terciptanya suasana pemilu yang kondusif di Bumi Serentak Bak Regam.

Sementara itu, Wakil Bupati Batanghari, Hj Sofia Joesoef, SH, MM juga menggunakan hak pilih suaranya pada pukul 11.30 Wib di TPS 09 Kelurahan Rengas Condong.(Ali Kucir)