Sambangi Beberapa Titik Pos PAM di Jambi, Kapolda dan Danrem 042/Gapu Serahkan Bingkisan

0
80

JAMBI – Kapolda Jambi, Muchlis bersama Dandre 042 Garuda Putih meninjau ke beberapa titik Pos PAM terpadu, Selasa (16/4/19).

Dalam peninjauan Pos PAM terpadu ini, dilakukan di 3 titik. Diantaranya yakni, di kawasan Pasar Hongkong, Depan Mall WTC Jambi, dan yang terkahir di Talang Banjar, tepatnya depan Lippo Plaza.

Dikatakan Kapolda Jambi, Muchlis bahwa Pos PAM terpadu ini sengaja dilakukan di titik pusat pembelanjaan yang ada di kota Jambi, guna memberikan kenyamanan bagi masyarakat jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 17 April 2019.

Selanjutnya, dirinya juga menyampaikan bahwa selaku pihak kepolisian dan TNI mereka siap memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang akan menggunakan hak pilihnya.

“Kami siap memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat, yang ingin menggunakana hak pilihnya.” kata Kapolda Jambi itu.

Selain meninjau petugas yang ada pada Pos PAM terpadu tersebut, Muchlis bersama Dandrem 042/Gapu juga menyerahkan bingkisan berupa makanan kepada petugas yang berjaga di Pos Tersebut.

(Nrs)