Jelang Pemilu Besok Pagi, Kepolisian Bersama TNI di Jambi Akan Begadang

0
61

JAMBI – Saat meninjau kesiapan Personil TNI Polri di beberapa titik Pos PAM di Kota Jambi, Selasa (16/4/19) Kapolda Jambi, Muchlis sebut Mulai hari Ini mereka akan begadang untuk lakukan patroli.

Muchlis mengatakan, bahwa demi memberikan keamanan dan memastikan kelengkapan semua logistik Pemilu pada 17 April 2019 besok, seluruh jajaran TNI Polri akan begadang guna melakukan patroli ke beberapa pusat keramaian.

“Mulai hari ini, kami dari dari seluruh jajaran TNI Polri akan begadang sampai besok pagi. Kami akan melakukan patroli ke seluruh pusat keramaian, ke TPS-TPS guna memastikan semua logistik pemilu sudah sampai ke TPS yang ada.” sebut Muchlis.

Selanjutnya, Kapolda Jambi itu menyampaikan bahwa patroli ini juga dilakukan guna untuk memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam melaksanakan hak demokrasinya.

Selain itu, ia juga menghimbau kepada seluruh warga yang akan memenuhi hak pilihnya, agar datang ke TPS lebih awal, guna menghindari penumpukan sebelum habisnya waktu pemungutan suara di TPS.

“Untuk wakra yang ingin menggunakan hak demokrasinya, agar datang lebih awal supaya dapat melaksanakan kegiatan sehari-hari. Selain itu juga agar menghindari penumpukan sebelum jam 13.00 wib. Saya kira itu lebih baik, karena apa ? Karena semua orang yang bekerja lebih awal, lebih cepat selesainya dan lebih cepat bekerja hal yang lainnya.” pungkasnya.

(Nrs)