Besok Mau Pemilihan, Sore Ini APK Caleg Masih Berserakan di Jambi

0
203

JAMBI – Terkait larangan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) dalam memasuki minggu tenang Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019, bahwa semua Alat Peraga Kampanye (AKP) harus dibersihkan.

Sebelumnya juga diketahui, bahwa pada tanggal 14 April 2019 kemarin Bawaslu Kota Jambi sudah melakukan pembersihan APK ke beberapa titik di kawasan Kota Jambi.

Namun, hingga sore ini masih banyak ditemukan APK caleg yang terpampang jelas di beberapa daerah Kota Jambi. Salah satunya di kawasan Telanaipura.

APK Caleg yang ditemukan Dinamikajambi.com di Pin

Tidak hanya itu saja, dikawasan lainnya juga terlihat APK yang masih utuh dipinggiran jalan Kota Jambi. Diantaranya yakni, Kawasan Mayang Kota Jambi, Telanaipura tepatnya arah ke kantor Balai Latihan Kerja (BLK) Kota Jambi, dan kawasan lainnya.

Hal ini tentu menjadi pertanyaan besar bagi publik, betapa tidak ? Melihat APK yang masih berserakan di ruas jalan kota Jambi, secara tidak langsung ini merupakan kelalaian Pihak Bawaslu ? Atau memang ada oknum yang memasang memasang APK tersebut ?

APK di Kawasan Mayang Kota Jambi

Tentu, hal demikian sangat menjadi pertanyaan. Sementara sebelumnya Bawaslu sudah menghimbau untuk mencopot semua AKP yang beredar, baik itu di media Sosial, maupun media masa lainnya.

APK di Kawasan Telanaipura

(Novan)