Kunjungan Uni Eropa II, Pemprov Jambi Sampaikan Potensi Sawit dan Karet

0
184

JAMBI – Pertemuan kunjungan direktorat eropa wilayah II, sekjend mentri luar negeri RI perwakilan Indonesi, disambut baik oleh Asisten II Pemerintah Provinsi Jambi, Apani di ruang rapat sekda, Kantor Gubernur Jambi, Jum’at (12/4/19).

Dalam pertemuan tersebut, banyak hal disampaikan Apani kepada Direktoran Eropa wilayah II tersebut. Salah satunya, yakni mengenai Kelapa Sawit dan Karet di Jambi.

Dirinya mengatakan, bahwa potensi Kelapa Sawit dan Karet di Provinsi Jambi ini sangat banyak dan bagus. Selain itu juga disampaikan soal kopi.

Apani sangat berharap kepada Direktur Uni Eropa II tersebut, mampu mengembangkan potensi yang ada di Provinsi Jambi ini kedepannya.

“Kita sangat berharap kepada pak hendra ini, karena beliau juga merupakan orang jambi. Jadi pastinya beliau juga turut ingin membangun Provinsi Jambi menjadi lebih baik lagi kedepanya.” imbuhnya.

Mendengar hal tersebut, Perwakilan Menteri Luar Negeri, Direktur Uni Eropa Ii, Hendra Halim menyampaikan akan menindaklajuti hal tersebut kedepannya, sehingga nanti potensi sawit dan karet di Provibsi Jambi bisa ditemukan solusi yang lebih baik kedepannya.

“Ya saya tadi juga lupa menyampaikn permmasalah Kelapa Sawit dan Karet ini. Nanti, kami akan rekomendasikan hal ini kepada yang lebih tinggi lagi.” ujarnya.

Dirinya juga menyampaikan, ingin ikut membantu membangun jambi lebih baik lagi.

“Saya juga ingin ikut dalam membangun potensi yang ada di Provinsi Jambi, kepada Negara-Negara yang sudah bejerja sama dengan kita.” pungkasnya. (Nrs)