Kondisi Kurang Prima, Bupati Tetap Subuh Keliling di Bukit Bulan

0
86

SAROLANGUN – Bupati Sarolangun H.Cek Endra melaksanakan Sholat Subuh keliling (Subling) ke 182 di Masjid Darul Hikmah Renah Alai Bukit Bulan Kecamatan Limun, Kamis (11/04/2019). Kondisi tubuh Bupati kurang prima, namun selaku kepala daerah dan juga mentor program keagamaan, ia tetap menjalankan program tersebut.

Subling ini merupakan yang terjauh yang dilaksanakan oleh bupati serta jajarannya, dimana sebelumnya CE pernah melaksanakan Subling di Kecamatan Batang asai dan menginap dirumah warga.

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan selain melaksanakan ibadah kepada Allah SWT, disamping itu Subling ini juga bertujuan untuk menyerap aspirasi dan keluhan masyarakat yang ada di desa tersebut.

“Perintah Allah tetap kita jalankan, selaun itu juga saya ingin mendengar apa keluhan dari masyarakat,” ungkap Bupati

Sementara itu, Kabag Humas Sekretaris Daerah Syaharuddin mengatakan bahwa kondisi tubuh bupati belum begitu prima, pasalnya beberapa hari belakang diketahui bahwa Bupati tersebut demam disertai pilek.

“Alhamdulilah kondisi tubuh bapak sudah membaik, sebelumnya memang kondisi beliau belum prima, namun demi maayarakat beliau tetap menjalankan tugasnya sebagai kepala daerah,” beber Kabag Humas.(Ajk)