Bupati Hadiri Paripurna Penyampaian Nota Pengantar LKPJ, LKDP dan LAKIP

0
39

BATANGHARI – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Batanghari menggelar rapat paripurna dalam rangka penyampaian nota pengantar Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ), Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) dan Laporan Akuntabilitas Kinerja instansi Pemerintah (LAKIP), tahun anggaran 2018.

Acara bertempat di auditorium DPRD Batanghari, Senin (8/4/2019) dipimpin oleh ketua DPRD Batanghari M. Mahdan Skom dan dihadiri Bupati H.Ir.Syahirsah Sy dan Wakil Ketua DPRD, Hj Yuninta Asmara.SH, Sekda H.Bakhtiar SP, Sekretaris Dewan Aminullah serta Forkompimda lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Sahirsyah menyampaikan, LKPJ tahun 2018 disampaikan sebagaimana diamatkan dalam pasal 70 Undang -Undang Nomor 23 Tahun 2014 tentang pemerintahan Daerah.

“LKPJ yang saya sampaikan ini merupakan penjelasan terhadap capaian indikator sasaran daerah, sebagaimana tertuang dalam RPJMD 2016-2021,” kata Bupati.

“Harapan saya, setelah evaluasi yang sama kita lakukan ini, akan menjadi pertimbangan dan perbaikan di dalam penyusunan program dan kegitan, serta pelaksanaan pada tahun mendatang,” pungkasnya.(Ali Kucir)