Genjot SDM, KONI Batanghari Gelar Pelatihan

0
132

BATANGHARI – KONI Batanghari menggelar pelatihan peningkatan SDM cabor dan pelaporan penggunaan dana hibah, Sabtu (6/4/2019) di Ruangan Pertemuan Mr.Cafe Muara Bulian. Dihadiri oleh seluruh Cabor yang ada di kabupaten batanghari, dan juga ikut dihadiri Oleh Kepala Dinas Dispora Batanghari berserta rombongan.

Dalam pembukaan acara kegiatan tersebut H.Arzanil Ketua Koni Batanghari menjelaskan dalam pidatonya.

“Pelatihan ini dilakukan agar seluruh cabor bisa memberikan laporan penggunaan dana hibah dengan sebagaimana mestinya, agar tidak jadi masalah atau temuan di kemudian hari,” bilang Arzanil.

Ia juga menyampaikan agar seluruh peserta pelatihan mengikuti kegiatan ini dengan serius dan lebih memahami lagi tentang laporan kegiatan dan pajak penggunaan dana hibah yang selama ini seringkali jadi permasalahan yang disebabkan kurang mengertinya pengurus cabor dalam hal ini.

“Saya berpesan agar seluruh cabor serius mengikuti kegiatan ini agar ke depannya tidak ada lagi temuan terkait masalah pajak ataupun yang lainnya,” pintanya.

Sementara itu Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Batanghari Drs.H Ardani yang membuka kegiatan Pelatihan tersebut menyampaikan tentang pentingnya laporan penggunaan dana hibah.

“Apabila pertanggung jawaban KONI bagus dalam penggunaan dana hibah ini maka untuk kedepannya tentu dana yang akan di hibahkan untuk KONI akan bertambah dan begitu juga sebaliknya.” tegasnya Ardani.

Dalam kegiatan ini KONI juga menghadirkan beberapa orang pajak sebagai narasumber.(Ali Kucir)