Kepala Desa di Batanghari Ketahuan Selingkuh Dengan Istri Orang

0
1218

BATANGHARI – Kepala Desa (KADES) Batin Kecamatan Bajubang Kabupaten Batanghari, ketahuan berselingkuh dengan seorang wanita yang sudah bersuami yang merupakan desa tetangganya.

Mengetahui hal tersebut sempat menghebohkan warga setempat, yang sangat menyayangkan kejadian ini. Betapa tidak, Kades yang seharusnya menjadi panutan bagi warganya, malah berbuat hal yang tak sesonoh yang membuat kotor kampung sendiri.

Dari keterangan yang diperoleh, pada ini terungkap setelah R suami dari SS mencuragai perbuatan istrinya, yang belakangan ini mencurigakan. Setelah diselidiki, dan dengan bukti yang cukup R melaporkan Dugaan perselingkuhan Istrinya (SS) bersama Kades Desa Batin (AY) Kepada Anggota BPD dan Lembaga Adat Desa Petajen.

Tidak ambil diam Anggota BPD dan Lembaga Adat Desa Petajen, serta Tokoh masyarakat Desa Batin Kec. Bajubang lansung memproses, dan meminta keterangan kepada AY dan SS tentang tuduhan Perselingkuhan mereka.

Hasil dari keterangan tersebut, benar adanya tentang hubungan percintaan mereka, yang bahkan sempat melakukan perbuatan layaknya seperti suami istri.

“Malam itu Jam 19.00 wib pada awal bulan Januari 2019, saya sedang berada dirumah bu lek di Rt.18 jalan menuju bajubang pada jam 10 malam AY datang kerumah bu lek AY meminta untuk di urut kepada saya. Setelah itu kami melakukan hubungan suami istri,” ucap SS yang dibenarkan oleh AY.
(Ali Kucir)