Kedatangan Prabowo di Jambi Ricuh, Bhakri : Jangan Ada Yang Menonjolkan Partai

0
2326

JAMBI – Menanggapi insiden yang terjadi di Ratu Convention Center (RCC) saat kedatangan Prabowo di Jambi, Kamis (14/3) H. Bhakri selaku Ketua Panitia kegiatan sebut jangan menonjolkan Partai.

“Acara ini bukanlah acara partai tertentu, ini adalah acara pantia yang diketuai H. Bhakri, yang disetujui oleh semua koalisi. Tidak boleh menonjolkan partai disini, kita sepakat, saudara liat tidak ada satu pun lamnang partai.” tegas Bhakri saat ditemui awak media usai acara.

Selanjutnya, dirinya juga mengatakan bahwa tadi memang ada sedikit kericuhan, karena ada yang bisa masuk dan tidak.

Oleh karena itu, Politikus Partai Amanat Nasional (PAN) itu mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut adalah agenda Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto yang ingin menyapa seluruh masyarakat Provinsi Jambi.

“Oleh karena itu, saya pikir semuanya ingin menyapa, makanya saya buka secara umum tadi, jadi semuanya bisa masuk.” jelasnya.

Dirinya juga menyampaikan, bahwa apa yang terjadi itu adalah diluar pengetahuannya selaku ketua panitia acara. Menurutnya, kegiatan itu dari awal sudah dibuka untuk umum.

Mengenai isu yang beredar adanya 11 nama Caleg Gerindra yang di blacklist tidak diperbolehkan hadir dalam acara tersebut, Bhakri mengaku tidak mengetahui kabar itu.

“Oh gak lah, tadi semuanya bisa masuk. Kalau soal itu tidak sampai ke saya,” pungkasnya. (Nrs)