Mengaku Gejala Tipes, Rocky Gerung Batal Datang ke Jambi

0
160

JAMBI – Diskusi Publik dan Seminar yang digelar di Gedung Putih Kota Jambi, Selasa (12/3) yanh mengundang Pengamangat Politik, Rocky Gerung selaku Narasumber sempat membuat peserta kecewa.

Betapa tidak, Sosok Pemangat Politik Nasional yang dinantikan oleh para peserta tiba-tiba mengabarkan bahwa dirinya tidak bisa hadir dalam semeinar tersebut.

Hal itu sontak membuat peserta kecewa, dan tidak sedikit dari mereka yang mulai keluar dari ruangan seminar tersebut.

Seperti yang terjadi ditengah kegiatan seminar itu, peserta yang menanti kedatangan Rocky dikejutkan oleh nerita melalui telepon seluler panitia, dimana tiba-tiba terdengar suara Pengamat politik itu meminta maaf karena tidak bisa hadir.

“Saya minta maaf kepada semuanya, saya tidak bisa hadir dalam seminar ini, dikarenakan saya sedang sakit, yaitu gejala tipes.” ujar Rocky dalam telepon yang disambungkan panitia dalam speaker ruangan tersebut.

Mendengar suara tersebut, para peserta yang awalnya bersorak ria, tiba-tiba menjadi sunyi, dan lama-lama tidak sedikit dari mereka meninggalkan ruangan tersebut.

Meski demikian, seminar yang juga mengundang beberapa narasumber lainnya ini masih tetap berjalan, hanya saja suasananya tidak seantusias sebelum kabar batalnya Rocky ke Jambi.

Diketahui, seminar dengan tema “Politik Rasional Dikalangan Pemilih Milenial dalam Pemilu 2019” ini turut pula menghadirkan narasumber seperti, Murady Darmansjah dan M. Said Didu.

(Nrs)