Dinilai Tak Layak, Indra Minta Pemerintah Perbaiki Koni

0
248

JAMBI – Mengingat lapangan Stadiun Tri Lomba Juang tidak memadai, untuk dijadikan tempat diselenggarakan event besar Olahraga Nasional, Ketua Koni Provinsi Jambi, Indra Armendaris meminta pemerintah untuk memperbaikanya.

Hal tersebut disampaikannya, saat memberikan sambutan pada acara penututupan Pekan Olahraha Provinsi (Porprov) Jambi XXII, di Stadiun Tri Lomba Juang, Minggu (25/11/18) malam.

Dirinya menyampaikan, bahwa lapangan tersebut sudah tidak layak untuk digunakan. Selain becek saat hujan, juga pasilitasnya juga sudah mulai pudar dan lapuk. Untuk itu, ke depannya, iya minta kepada pemerintah untuk memperbaiki stadiun milik Koni Provinsi Jambi tersebut.

“Kedepannya, kami minta kepada pemerintah untuk memperbaik koni ini. Karena lapangan stadiun ini sudah tidak layak lagi digunakan, apalagi untuk event nasional.” kata Indra dalam sambutannya.

Selain itu, Ketua Koni Provinsi Jambi itu juga mengatakan, bahwa kedepannya anggaran untuk porprov ditambah lagi. Karena menurutnya, dana porprov di Jambi, itu sangat murah.

“Kedepannya, kami minta kepada pemerintah untuk menaikan dana anggaran, untuk kegiatan porprov ini.” pungkasnya. (Nrs)