Ajari Istri Orang Nyabu, Sudirman Dibakar Hidup-hidup

0
688

SUMUT – Warga Deliserdang geger. Sudirman alias Pai (35) warga Jalan Batang Kuis, Desa Tumbatan Nibung, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deliserdang dibakar hidup hidup. Sempat mendapat perawatan beberapa jam, Pai akhirnya menghembus nafas terakhirnya di rumah sakit.

Informasi yang beredar, aksi keji itu diduga dilakukan Benjon Situmorang (39). Resedivis yang baru keluar dari penjara Lampung, dengan kasus curanmor. Ia mengaku kesal, karena istrinya diajari nyabu sama korban. Akibat kekesalanya, pelaku menghabisi nyawa korban.

Berawal pelaku menghabisi nyawa Sudirman. Ia mendatangi korban di kawasan Lapangan Sepakbola Reformasi, Pasar 9, Desa Bandar Khalipah, Kecamatan Percut Sei Tuan, Jum’at ( 23/11/2018) malam, sambil menenteng sebotol bekas air mineral yang berisikan bensin dan sebuah martil.

 

Lalu pelaku menganiaya korban pakai martil dan menyiram bensin keseluruh tubuh korban. Pelaku yang sudah kesetanan, langsung membakar korban hidup – hidup.

Warga yang mengetahui aksinya tersebut langsung memadamkan api yang membakar tubuh korban. Korban dilarikan ke rumah sakit Citra Media sebelum akhirnya dirujuk ke RS Pirngadi Medan.

Berita Lainnya : Lupakan Ketahanan Pangan, Ini Masalah Pertanian Indonesia

“Korban akhirnya meninggal dunia di rumah sakit Pirngadi Medan,” hal tersebut dikatakan Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Faidil Zikri, sesaat paparan di Mako Polsek Percut Seituan sebagaimana dilansir Setarapost

Saat ini kata Kapolsek, pihaknya sudah menangkap pelaku dan melakukan pemeriksaan. Dalam pemeriksaan pelaku menyebut aksinya tersebut karena kesal terhadap korban yang mengajari istrinya nyabu saat dirinya dipenjara di Lampung.

“Beberapa orang saksi juga sudah dimintai keterangan untuk melengkapi pemeriksaan termasuk menyita barang bukti yang digunakan pelaku menganiaya korban,” ujar orang Nomor 1 di Polsek Percut Seituan Kompol Faidil Zikri