Hadiri Acara Penyerahan Hibah Aset ke RRI dan BPS, Ini Kata Fachrori

0
119

JAMBI – Plt Gubernur Jambi Fachrori Umar menghadiri acara Penandatanganan dan Penyerahan Hibah Aset ke RRI dan BPS dari Pemerintah Provinsi Jambi. Bertempat di halaman RRI Jambi, Jumat (23/11).

Turut pula hadir Sekretaris Daerah Provinsi Jambi, M. Dianto, Kepala BPS Provinsi Jambi Dadang Hardiwan, Kepala RRI Jambi, Para OPD, dan para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Fachrori menyampaikan apresiasi yang tinggi, atas serah terima barang milik negara dari Pemerintah Provinsi Jambi kepada LPP RI, sekaligus peresmian studio terintegrasi.

“Semoga RRI Jambi menjadi lembaga yang berprofesional dan berharap untuk terus berperan mengoptimalkan dalam memberikan informasi yang baik kepada masyarakat dan berbudaya,” ujarnya.

Selain itu, dirinya juga mengatakan bahwa Pemerintah Daerah akan terus bersinergi dalam meningkatkan SDM, baik sarana dan prasarana kepada BPS Provinsi Jambi dan RRI Jambi.

“Bagi kami peran BPS dan RRI ini sangat penting dan diharapkan dapat mempercepat laju pembangunan khususnya di Provinsi Jambi,” paparnya.

Lebih lanjut, Ia juga berharapa Semoga aset yang telah dihibahkan, dapat dipergunakan sesuai kesepakatan masing-masing, demi meningkatkan pelayanan dalam pembangunan Jambi.

Sementara itu, Kepala BPS Provinsi Jambi, Dadang Hardiwan juga berharap dengan acara tersebut, dapat meningkatkan pelayanan bagi masyarakat.

“Kedepannya akan bisa meningkatkan pelayanan kepada pemerintah daerah, serta masyarakat Provinsi Jambi, agar bisa menjadi lebih baik lagi.” pungkasnya. (Nrs)