Merangin Tak Lolos ke Final, Pelatih : Semua Usaha Sudah Kita Lakukan

0
391

JAMBI – Dikalahkan Kota Jambi lewat adu pinalti, tim sepak bola Kabupaten Merangin gagal lolos ke Final di Porprov XXII Jambi. Miswari dan kawan-kawan tersimpuh, sambil meneteskan air mata usai pertandingan.

Salah satu pelatih dari Tim sepak bola Merangin saat dikonfirmasi dinamikajambi.com, Isom Putra mengaku kesal, pasalnya timnya memiliki peluang besar untuk menang.

“Sebenarnyo peluang kami besar buat menang, tapi apa boleh buat, mungkin nasib memang belum membawa kami melaju ke final.” kata Isom, usai pertandingan di Stadiun Tri Lomba Juang Jambi, Kamis (22/11/18).

Lebih lanjut, dirinya menerima kekalahan ini dengan besar hati. Semua upaya sudah dikerahkan, mulai dari pemilihan pemain, hingga tak tik dalam bermain.

“Kalau usaha sudah kami persembahkan sebaik mungkin selaku pelatih. Dari pemainnya juga sudah bermain dengan baik, tapi mau di apakan memang sulit jika harus main lawan tuan rumah. Lagi pula keberuntungan tak berpihak pada kita,” pungkasnya.

Sebelumnya diketahui, Merangin sempat unggul 1-0 hingga hampir berakhir babak kedua. Namun Kota Jambi yang mendapatkan hadiah pinalti, akibat handball yang dilakukan oleh pemain belakang Merangin, berhasil merubah skor menjadi 1-1.

Hasil 1-1 bertahan hingga akhir babak kedua, memaksa kedua kesebelasan harus melanjutkan pertandingan dengan babak tambahan waktu.

Serangan demi serangan diciptakan keduanya, namun sayangnya tak ada yang bisa menambah pundi-pundi gol. Hingga babak tambahan berakhir, skor masih 1-1. Sehingga keduanya harus adu pinalti.

Merangin yang kalah 5-2 dalam adul pinalti pun, harus terpaksa tersingkir, dan tak lolos ke final. Sementara itu, Kota Jambi yang lolos ke final akan berhadapan dengan Batanghari untuk merebut juara 1, sekaligus medali emas di Porprov Jambi cabang sepak bola. (Nrs)