Pamit Mau Joging, Siswa SMA Ini Ditemukan Tewas Mengenaskan

0
283

SUMATERA SELATAN – Sempat hilang sehari setelah pamit jogging, Rega Orlando (16) ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan. Polisi menduga siswa SMA Pagaralam, Sumatera Selatan, itu tewas karena dibegal.

Kapolres Pagaralam AKBP Tri Saksono Puspo Aji mengungkapkan, korban ditemukan di area perkebunan kopi antara Desa Bandar Aji dan Tertap, Kecamatan Jarai, Lahat, Senin (19/11). Terdapat luka bacok di sekujur tubuhnya, mulai dari kepala dan wajah hingga sulit dikenali. Luka paling parah berada di leher dan tangan nyaris putus.

“Korban kemarin pamit jogging, setelah hilang ditemukan warga pagi tadi dalam keadaan terlentang dan sulit dikenali karena wajahnya penuh luka bacok,” ungkap Tri.

Dari olah TKP, kata dia, warga Koramil Lama, Kelurahan Beringin Jaya, Kecamatan Pagaralam Utara, Pagaralam, itu menjadi korban begal. Sebab, sepeda motor miliknya tak ditemukan di lokasi.

“Kemungkinan sudah direncanakan oleh pelaku, eksekusi di kebun koplo atau di TKP,” ujarnya.

Berdasarkan keterangan saksi kunci, pihaknya juga sudah mengantongi identitas terduga pelaku. Polisi masih mencari keberadaannya dan tak segan memberikan tindakan tegas jika melawan atau melarikan diri saat diringkus.

“Identitasnya terduga pelakunya sudah kita ketahui, masih diburu, anggota saya sudah disebar,” katanya.

Sumber : Merdeka.com