Mantan Wartawan Ini Ditemukan Tewas Dalam Drum, Berikut Kronologisnya

0
660

BOGOR – Kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait temuan jenazah Abdullah Fitri Setiawan alias Dufi dalam drum kawasan industri Kembang Kuning, Kampung Narogong, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko mengaku belum bisa memberikan keterangan detail mengenai kasus tersebut. Meski demikian, dia menyiratkan bahwa peristiwa ini diduga kasus pembunuhan.

“Penyidik masih bekerja di lapangan. Yang pasti, ini kami belum bisa mengatakan keterangan lebih lanjut. Dikhawatirkan ada resistensi, nanti pelaku melarikan diri,” katanya saat dihubungi, Senin (19/11).

Berita lain :  Mayat Ditemukan Dalam Drum, Ada Bekas Luka di Lehernya?

Sejauh ini, penyidik Polres Bogor sudah meminta keterangan dari saksi. Disinggung mengenai pria yang meninggal itu adalah wartawan, lagi-lagi Truno mengatakan hal tersebut masih dilakukan pendalaman.

“Kalau dari keterangan KTP-nya wiraswasta. Istrinya memang bilang (korban) pernah (menjadi wartawan). Kalau itu benar, kami akan dalami lagi,” terangnya.

Jasad korban ditemukan di dalam drum. Hal ini pertama kali diketahui oleh seorang warga Santi (56) pada Minggu (18/11) pagi. Mayat tersebut tertutup rapat dan terikat lakban hitam berisikan sampah.

Dari temuan itu, Polsek Klapanunggal melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), dengan memasang garis polisi dan meminta keterangan beberapa saksi.

Dari informasi yang dihimpun, Kapolsek Klapanunggal AKP Bimantoro Kurniawan mengatakan bahwa mayat tersebut mengenakan kaos berwarna putih. Pihaknya mengidentifikasi ke RS Bhayangkara,Jakarta Timur.

Bimantoro menegaskan, pihaknya juga bekerja sama dengan Satreskrim Polres Bogor untuk menangani kasus temuan mayat dalam drum. “Kami sudah berkoordinasi dengan Polres Bogor untuk menindaklanjuti kasus tersebut,” pungkas Bimantoro.

Sumber : Merdeka.com