Dari Balap Motor, Sumbang 2 Emas Untuk Sarolangun

0
795

JAMBI – Kontingen Sarolangun sedikit berbahagia, pasalnya Cabang Olahraga (Cabor) balap motor yang mengikuti perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi 2018 ke XXII berhasil menyumbang 2 emas dari 4 kelas yang diikut sertakan.

Tentu perihal ini menambah koleksi mendali emas lagi bagi kontingen Sarolangun, dimana sebelumnya Sarolangun telah mengantongi medali emas sebanyak 14 mendali.

“Alhamdulillah emas lagi balap motor.. Dari 4 kelas kita rebut 2 emas,” ungkap Aries Sandro selaku Management Balap Motor

Selain itu Aries juga mengatakan jika cabor Balap motor porprov telah usai dan Sarolangun dinobatkan sebagai juara Umum di cabor ini.

“Alhamdulilah Sarolangun keluar sebagai juara umum cabor balap motor, kami ucapkan terimakasih luar biasa untk semua dukungan, terima kasih pak wabup, ketua koni, pak dewan H. Hurmin, karena Kehadiran mereka jadi energi luar biasa untk pembalap kita hari ini, terimakasih,” Kata Aries dengan bangganya

Sementara itu, Ketua Koni Sarolangun Syamsul Riduan membenarkan jika cabor Balap Motor berhasil merebut dua emas.

“Iya benar, ini menambah koleksi mendali emas kita, sekarang sudah terkumpul menjadi 16 emas,” Jelas Syamsul

Syamsul juga berharap kepada Cabor lain agar dapat meraih prestasi yang dapat menunjang Kontingen Sarolangun mencapai target.

“Seperti yang disampaikan pak Bupati pada saat pelepasan kontingen lalu, target kita tiga besar, jika dilihat hasil hari ini mudahan target kita tercapai, “Harap Syamsul

Untuk diketahui, posisi sementara Kabupaten sarolangun menduduki posisi kedua setelah Kota, sebelumnya Sarolangun pada Peringkat ke empat setalah tanjabtim, dan Batanghari. (Ajk)