Janji Camat Akan Panggil Kader Posyandu Jelatang Mantul

0
185

MERANGIN – Terkait janji Camat Pamenang yang akan menyelesaikan kasus Dugaan Honor kader posyandu Desa Jelatang belum dibayar, hingga kini belum ada juga keputusan. Pun demikian, pemanggilan kader yang dijadwalkan hari ini, tak jelas.

Pasalnya, setelah dilakukan pemanggilan terhadap Kades setempat beberapa waktu lalu, Camat juga berjanji akan memanggil pihak Kader Posyandu untuk dimintai keterangan. Sehingga tidak terjadi simpang siur kedua belah pihak, terkait masalah tersebut.

Seperti yang diketahui, pasca pemanggilan Kades tersebut, hingga kini yang katanya ingin memanggil Kader Posyandu Desa Jelatang belum dilakukan. Ada apa ya??

Saat dikonfirmasi, Camat Pamenang, Daryanto mengaku memang belum memanggil pihak Kader Posyandu. Dirinya mengatakan akan memanggilnya di Desa Jelatang, tepat pada saat rapat yang dilakukan hari ini, Senin (19/11).

“Belum di panggil. Nanti akan ada rapat di desa jelatang, sekalian akan memanggil kader posyandu.” kata Daryanto pada Dinamikajambi.com saat ditemui di kantornya, Senin (19/11/18).

Sementara itu, Salah satu kader Posyandu Desa Jelatang menyatakan belum pernah dipanggil pihak Camat. Selain itu, rekannya pun juga tak ada panggilan. Baik berupa undangan, maupun melalui telpon.

“Belum ada panggilan. Undangan dak ado, nelpon jugo idak.” ungkapnya.

Guna memastikan ucapan Camat Pamenang tersebut, secara terpisah Dinamikajambi.com melakukan pengecekan di kantor desa jelatang. Mirisnya, saat berada ditempat, pintu kantornya dalam keadaan terkunci alias tidak ada kegiatan rapat. (Tr05).