Isnedi Lapor Ke DPP Gerindra, SAH Lapor ke Polisi ?

0
576

JAMBI – Kisruh antara Ketua DPD Gerindra Jambi, Sutan Adil Hendra dengan Isnedi, berbuntut panjang. Pasalnya, usai Isnedi mengancam membongkar SAH di DPP Gerindra. Sebaliknya, SAH melapor ke Polda Jambi.

Infomasinya, pada Sore ini, Senin (19/11) SAH mendatangi  Polda Jambi untuk melaporkan Isnedi, terkait kisruh tersebut. Hal ini diungkapkan sebuah sumber, yang dipercaya Dinamikajambi.com.

“Iya kabaranya hari ini Sutan Adil mau ke Polda untuk melaporkan Isnedi.” ungkap sumber yang enggan disebut namanya itu.

Mendengar kabar tersebut, Dinamikajambi.com terus menghubungi pihak terkait, yakni Sultan Adil Hendra. Akan tetapi hingga kini, belum ada jawaban. Baik melalui telpon, mau pun pesan singkat darinya.

Sedangkan, menurut orang terdekatnya menyebut bahwa SAH belum ada melapor ke polda, terkait kisruh diantara keduanya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jambi, AKBP Kuswahyudi mengatakan Bahwa hingga saat ini belum ada laporan yang masuk terkait hal tersebut.

“Belum tau saya soal itu, soalnya belum ada laporan yang masuk. Nanti saya coba periksa lagi.” pungkasnya.

Hingga kini, belum ada kepastian tentang kebenaran laporan tersebut. Apakah benar SAH akan melaporkan Isnedi ke Polda, atau ini hanyalah isu belaka? Belum ada yang tau. (Red)