Tinjau Pasar Angso Duo Yang Baru, Fachrori Akan Perbaiki Yang Kurang

0
231

JAMBIĀ – Terkait sudah dimulainya pengoperasian pasar angso duo yang baru sejak 10 November yang lalu, Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jambi, Fachrori Umar bersama jajaran pemerintah Provinsi lainnya, Minggi (19/11) melakukan tinjauan terhadap pasar Angso duo baru tersebut

Pada saat tinjau pasar angso duo tersebut, banyak pedagang yang mengaku nyaman. Namun ada pula yang mengeluh, bahwa tempatnya becek ,dan saluran pembuangan air yang terlalu kecil. Serta keramiknya yang agak licin.

Mendengar keluhan pedagang tersebut, Fachrori menyampaikan akan segera memperbaiki segala kekurangannya. Sehingga nantinya terciptalah rasa aman, nyaman dan damai bagi pedagang yang berjualan di tempat itu.

“Ya kita nanti akan perbaiki. Kita tentu ingin semuanya aman, damai, layak di gunakan. Ya kita tentu ingin yang terbaiklah buat para pedagang. Ditambah tadi keramiknya, agak licin.” kata Plt. Gubernur itu.

Dirinya berharap, nantinya semua bisa terlaksana dengan baik. Sehingga tidak ada lagi keluhan dari pedagang, dan aktivitas di pasar Angso duo tersebut, dapat berjalan lancar.

“Semoga semuanya terlaksana dengan baik, dan tanpa kendala. Agar pedagang dan tentunya konsumen dapat beraktivitas di pasar yang baru, dengan nyaman tanpa ada kendala. Seperti kendala-kendala yang ditemui saat ini, sesuai dengan keluhan pedagang.” imbuhnya.

Untuk itu, Fahcrori menghimbau kepada seluruh pedagang, jika ada keluhan dan hambatan di harapkan untuk langsung melapor. Agar segera bisa ditangani oleh pemerintah. (Nrs).