Ke Jambi Hadiri Reunian, Anaknya Malah Tewas Kesentrum

0
3513

JAMBI – Dua orang anak yang sedang asyik berenang di Rumah Kito Hotel diduga tewas kesetrum, Sabtu (17/11) sore. Diduga, kabel listrik tidak terlindungi serta terpapar di area kolam renang.

Informasi yang dihimpun DinamikaJambi.com, awalnya kegiatan ini berupa reunian sekolah. Namun naas, anak dari salah satu alumni SMA yang datang dari Jakarta, berenang di kolam tempat acara berlangsung.

Saat sedang asyik berenang, diduga dibagian bahu sekitar kolam renang melintas jaringan listrik yang disinyalir tak terawat dengan baik yang mengakibatkan kedua anak tersebut meninggal dunia.

“Datang dari Jakarta, ikut ibunya reunian. Pas anaknya berenang, kesentrum, meninggal,” ungkap sebuah sumber pada awak media.

Akibat kejadian ini, acara reunian sempat dihentikan. Petugas kepolisian langsung mendatangi lokasi dan memeriksa tempat kejadian perkara (TKP).

Berita Terkait : Saksikan Kematian Anak di Depan Mata, Sang Ibu Tak Henti Menangis

Pihak manajemen dan karyawan Rumah Kito Hotel juga langsung diperiksa petugas kepolisian.

Sementara dilansir Haluan, kedua korban dibawa ke RS Abdul Manap. Tempat Kejadian Perkara (TKP) masih ditutup untuk dilakukan penyelidikan. Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian.