Ini Dia Motif Pembunuhan Keluarga di Bekasi

0
245

BEKASI – Motif pembunuhan yang dilakukan HS kepada satu keluarga di Bekasi akhirnya terungkap. Melalui penyidikan dan keterangan pelaku, pihak kepolisian pun melihat ada indikasi persoalan pribadi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono menyatakan motif pembunuhan yang dilakukan HS adalah seringnya pelaku dimarahi oleh korban. Sehingga, terjadilah persitiwa nahas tersebut.

“Keterangan pelaku motifnya, dia sering dimarahi itu saja ya,” tutur Argo di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (16/11).

Selain motif pembunuhan diketahui, barang bukti yang kembali ditemukan adalah baju korban dan sebuah handphone. Kejamnya, kepolisian mengungkap adanya barang bukti yang masih dalam pencarian.

“Linggis sampai sekarang belum ditemukan karena dibuang ke Kalimalang, anggota penyidik sudah ke sana karena hujan deras airnya pencarian ditunda. Nanti akan kita cari kembali,” ungkap Argo.

“Linggis barbuknya menrut pengajuan tersangka. Mnrt pengakuan tersangka dia membunuh menggunakan linggis,” tambahnya.

Seperti yang diketahui, satu keluarga tewas di Jalan Bojong Nangka 2 RT 002/RW 07 Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Selasa (13/11). Empat orang anggota keluarga itu ditemukan tergeletak bersimbah darah di rumah kontrakan sekitar pukul 06.30 WIB oleh tetangganya.

Sumber : Jawapos.com