Terciduk…Oknum PNS Kesbangpol Provinsi Jambi Ngamar di Hotel

0
1974

JAMBI – Dalam operasi Penyakit Masyarakat (pekat) 2018, Selasa (13/11) malam yang di laksanakan petugas gabungan dari Polda Jambi, di sejumlah Hotel melati dan panti pijat mendapati pasangan mesum.

Operasi pekat yang dilaksanakan petugas sekitar pukul 22.30 Wib, dengan sasaran pertama, yakni Hotel Jambi Prima yang berada di kawasan Talang Banjar.

Saat razia di Hotel Jambi Prima tersebut, petugas berhasil mengamankan sebanyak 5 pasangan yang bukan pasangan suami istri yang sedang berduan di dalam kamar Hotel.

Diketahui, dari 5 pasangan yang terjaring razia di kamar Hotel ini, terdapat 1 pasangan diduga merupakan Oknum PNS Bakesbangpol Provinsi Jambi.

Pantauan dilapangan, saat terjaring razia, Oknum PNS Bakesbangpol tersebut sedang berada di dalam kamar Hotel bersama dengan seorang wanita yang diduga sebagai kekasih gelapnya. Namun saat hendak di tanyakan indetitasnya, Ia berusaha menghindar dari sejumlah awak media.

Berita Terkait : Kedapatan Ngamar Oknum PNS Kesbangpol Jambi Terancam di Pecat

“Sudah mas kamera nya jangan arah ke saya lagi.” ujarnya kepada wartawan.

Usai mengamankan 5 pasangan tersebut, petugas langsung melanjutkan merazia di beberapa hotel lainnya. Dintrnya yakni Green Hotel, dan Hotel Danis yang berada di Simpang Rimbo. Serta di sejumlah panti pijat, yang berada dikawasan Talang Banjar dan Kebun Handil.

Selanjutnya, 5 pasangan yang bukan pasangan suami istri tersebut, di bawa petugas ke Mapolda Jambi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (*/Nrs)