Alhamdulillah.. Cabor Judo Pertama Kali Sumbang Medali Emas Sarolangun

0
231

SAROLANGUN – Perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi yang ke XXII/ 2018, beberapa cabang olahraga telah dilaksanakan, seperti Bola Kaki dan Judo.

Untuk Cabor Bolak kaki, Tim Sarolangun sudah menikmati kemenangan pertamanya melawan team sepak bola dari Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim).

Selain dari Cabor Bola kaki, Malam ini, Selasa (13/11) Cabor Judo kembali mengharumkan nama Sarolangun. Di cabang olahraga ini, Atlet sarolangun atas nama Tripanca Wulandari berhasil menyumbangkan mendali Emas Untuk Sarolangun.

Erick Abdullah selaku ketua Cabang Olahraga Judo saat dihubungi telpon genggam mengungkapkan rasa bangganya setelah Atlit yang ia pimpin berhasil menyumbang emas di ajang Porprov 2018 yang diselenggarakan di Gedung Olahraga Kota Baru, Jambi.

“Alhamdulilah setelah perjalanan yang cukup panjang, Emas berhasil kita sumbangkan untuk Kabupaten sarolangun, meskipun satu mas tapi membuat kita bangga, karena ini yang perdana Mendali emas Untuk Kabupaten Sarolangun, “Ungkap Erick

Selain Mendali Emas yang berhasil diraih, Atlit Judo Sarolangun juga berhasil mengumpulkan 3 mendali Perak dan 5 Perunggu.

“Kalau Emas tadi itu di kelas 78 Kg, kalau perak atas nama Sumarfin Purba di kelas 90, Triyono Kelas Minus 100 dan Sapta di kelas 90 Kg, dan perunggu ada lima tadi,” ungkap Erick (Ajk)