Bupati Hadiri Paripurna APBD-P Tahun 2018

0
62

Muaro Jambi – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muaro Jambi yang di pimpin langsung oleh Ketua DPRD Muaro Jambi, Hj.Salma Mahir. SE, Jum’at (24/08/2018) menggelar rapat paripurna Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) Tahun Anggaran 2018 yang bertempat diruang Sidang Utama DPRD Muaro Jambi.

“Ini merupakan proses penyusunan Rancangan Kegiatan Anggaran (RKA) yang akan dimasukkan dalam Kebijakan Umum APBD (KUA) dan Rancangan Prioritas Dan Plafon Anggaran Sementara (PPAS) yang disahkan di sidang paripurna APBD – P Tahun Anggaran 2018,” ungkapnya Ketua DPRD Salma Mahir.

Di tempat yang sama, Bupati Muaro Jambi Hj.Masnah Mahir.SE, dalam penyampaian KUA PPAS APBD-P Tahun Anggaran 2018 menyampaikan, bahwa sangat mengapresiasi langkah yang diambil oleh DPRD, karena telah menggelar rapat paripurna.

“DPRD merupakan mitra kerja Pemerintah Daerah, dalam hal pengawasan pembangunan disemua sektor. Mengingat masih banyak kekurangan yang perlu dibenahi. Semoga kerjasama ini dapat terjalin dengan aman dan lancar demi kepentingan Rakyat Muaro Jambi.” terangnya Bupati

Diketahui agenda Paripurna tersebut dilanjutkan dengan pembahasan anggaran pada Badan Anggaran (Banggar) DPRD, untuk membahas anggaran yang berkaitan dengan anggaran yang ada di masing-masing SKPD di lingkup Pemerintah Daerah.

Dalam acara ini turut hadir yakni, Sekretaris Daerah Muaro Jambi M Fadhil Arif, Pimpinan SKPD Muaro Jambi, Anggota DPRD Muaro Jambi, Kepala Kantor Kementrian Agama, para camat serta undangan lainnya