Penutupan Berlangsung Sukses, Tanjabtim Raih Juara Umum MTQ Ke 48

Pemerintahan

MUARA BULIAN – Penutupan Musabaqah Tilawatil Qur’an ke 48 Tingkat Provinsi Jambi di Kabupaten Batanghari berlangsung sukses. Perhelatan Akbar yang dilaksanakan sejak 19 hingga 26 Juli ini, diakhiri dengan kata penutupan oleh Plt. Gubernur Jambi yang diwakili oleh Plt.Sekda Provinsi Jambi, M.Dianto.

Turut hadir pada malam Penutupan MTQ Wakil Bupati Batanghari, Hj.Sofia Joesoef, SH, MM, Sekda Batanghari, H.Bakhtiar,SP, Para Kepala Daerah dari 11 Kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi, Para Forkompinda Provinsi, Kepala Kantor Kementrian Agama Provinsi, para kepala OPD Batanghari dan para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutan, Wakil Bupati Batanghari mengucapkan selamat kepada para kafilah yg telah menampilkan yang terbaik dalam ajang tahunan di Kabupaten Batanghari.

“Selaku tuan rumah, kami telah berupaya semaksimal mungkin demi suksesnya MTQ, Namun kami sadar masih ada kekurangan. Kami selaku Pemkab Batanghari menyampaikan permohonan maaf yg sebesar-besarnya, dan selamat jalan kepada para Kafilah semoga pulang dengan selamat sampai kembali ke kabupaten/kota masing-masing,” Kata Wabup.

Kabupaten Tanjung Jabung Timur berhasil meraih Juara Umum pada MTQ ke 48 Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2018 yang dilaksanakan di Kabupaten Batanghari. Untuk Urutan terbaik kabupaten/kota yang mengikuti MTQ ke 48 ini yaitu pertama Kabupaten tanjabtim, urutan kedua Kota Jambi serta disusul di urutan ketiga, tuan rumah Kabupaten Batanghari.

Sementara di posisi 4 Tanjung Jabung Barat, 5 Muaro Jambi dan 6 Kabupaten Sarolangun.(Ali kucir)