Lepas Kafilah, Sekda Sampaikan Terima Kasih Atas Raihan Batanghari

Daerah Pemerintahan

MUARA BULIAN – Sekretaris Daerah Kabupaten Batanghari, H. Bakhtiar, SP menghadiri pelepasan Kafilah Kabupaten Batanghari, Jumat (27/07) pagi. Kafilah Kabupaten Batanghari yang berjumlah 109 orang, dilepas langsung oleh Sekda di Gedung Aula STIE-GK Muara Bulian.

Sekda dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara, pelatih, para Kafilah dan semua pihak yang turut mendukung dan membantu demi suksesnya MTQ ke 48 Tingkat Provinsi Jambi di Bumi Serentak Bak Regam.

“Selamat jalan kepada para Kafilah semoga selalu diberi kesehatan dan keselamatan, dan terima kasih atas perjuangannya untuk Kabupaten Batanghari. Semoga kedepannya kita bisa menjadi,” harap Sekda.

Very Ardiansyah, Asisten I Setda Batang Hari sekaligus selaku Ketua Panitia Kafilah Kabupaten Batanghari melaporkan bahwa Kabupaten Batanghari berhasil meraih Juara 3 pada MTQ ke 48 ini dengan jumlah Poin 57 poin.

Sedangkan untuk Juara Pertama Kabupaten Tanjab Timur dengan jumlah Poin 92 dan Juara Kedua Kota Jambi dengan jumlah poin 82. Kabupaten Tanjabbar dengan nilai 47 di posisi 4. Menyusul Kabupaten Muaro Jambi dengan nilai 29 dan Kabupaten Sarolangun dengan nilai 23.

Untuk lomba Bazar Kabupaten Batanghari juara I, juara II Bungo dan Kabupaten Tanjab Barat juara III. Pada lomba pawai ta’ruf, juara I kabupaten Batanghari, Juara II Bungo dan juara III Kota Sungai Penuh.

Sementara untuk kendaraan hias Juara I Kabupaten Merangin, juara II Sarolangun dan juara III Kabupaten Batanghari.(Ali kucir)