Lebih Peduli Pada Masyarakat, Ini Pesan Pentolan IMSG

Berita Daerah Pendidikan

MUARO JAMBI – Makrab yang digelar Ikatan Mahasiswa Sungai Gelam (IMSG), Sabtu (16/12) malam sejatinya, untuk menjalin silaturahmi sesama Mahasiswa yang diadakan di Pendopo Muaro Jambi, Bumi Perkemahan, Kecamatan Sungai Gelam. Diharapkan pula, kebersamaan ini juga membangun kepedulian sebagai mahasiswa terhadap masyarakat.

Hal ini diungkapkan mantan Ketua IMSG, Al Amin Syukur. Amin yang datang bersama Sekretaris dan pengurus pada masa kepengurusannya itu, memberikan pengarahan, motivasi dan menceritakan pengalaman mendirikan IMSG di acara Makrab itu.

“Semoga dengan adanya makrab, mahasiswa yang tergabung Di IMSG bukan hanya memikirkan perkuliahan saja, tapi harus mempersiapkan terjun ke masyarakat. Karena banyak masyarakat sungai gelam yang perlu di perhatikan, seperti: Infrastuktur, menjalin kerja sama ke perusahaan untuk masyarakat,” harap Amin, Perwakilan Kampus UIN.

Saat di temui media Dinamika Jambi, pembina IMSG, Kaharudin dalam acara Makrab mengatakan kebanggaanya pada IMSG bisa mengadakan kegiatan positif.

“Kegiatan ini bisa membangun kreatif mahasiswa. Sehingga tercipta mahasiswa yang mempunyai pemikiran yang cemerlang untuk membangun kecermatan Sungai Gelam sesuai visi misi IMSG,” ungkapnya.

Ketua Panitia Makrab IMSG mengatakan kepada Dinamika Jambi, kegiatan ini dapat memperkuat silahturahmi.

“Alhamdulillah acara makrab IMSG ini berjalan lancar, semakin terjalin erat silaturahmi sesama Mahasiswa,” ungkap Emas Obi Susilo ketua Panitia Makrab IMSG

Tak ketinggalan Mahasiswa senior IMSG mengungkapkan  “Semoga acara seperti ini selalu berlanjut, bagi mahasiswa baru yabg belum kenal IMSG, segera gabung untuk bersama memajukan Kecamatan  Sungai Gelam,” ungkap Suhendra perwakilan Mahasiswa kampus Unja. (Tr01)