Juarai Turnamen Tenis Meja Antar Instansi, Rupanya Polres Sarolangun..

Berita Daerah Olahraga

SAROLANGUN – Tim Tenis Meja Polres Sarolangun berhasil menorehkan prestasi yang gemilang pada turnamen Tenis Meja antar instansi Kabupaten Sarolangun dalam rangka HUT RI Ke 72. Menariknya, ini kali pertama, Polres Sarolangun merebut juara.

Untuk diketahui, Turnamen Tenis Meja berlangsung di Ruang Aula kantor Bapeda Sarolangun yang digelar dari tanggal 11 – 17 agustus 2017.

Menariknya, Kasat Binmas, IPTU Ir. Zulheri yang berpasangan dengan Bripka Susanto personel Polsek Pauh berhasil menjadi juara I ganda putra. Pasangan tenis meja ganda Putra IPTU IR Zulheri-Bripka Susanto dari awal pertandingan berhasil menyisihkan lawan lawannya hingga babak final.

Pertandingan ini juga diikuti oleh 20 instansi atau unit kerja dalam lingkup Pemda Sarolangun dan TNI-POLRI. Inilah pertama kali Polres Sarolangun berhasil menjadi juara pertama dalan event Tenis Meja.

Kasat Binmas Polres Sarolangun IPTU IR Zulheri dalam penyampaiannya, Kamis (17/8) sangat berharap prestasi yang sudah diraih, dapat dipertahankan bahkan harus ditingkatkan lagi demi meraih prestasi yang lebih tinggi

“Tidak hanya dicabang Tenis Meja tetapi dicabang olah raga lainnya,” kata Zulheri dibincangi Dinamika Jambi.

Kasat Binmas yakin bahwa Polisi-polisi muda juga mempunyai talenta olah raga yang perlu di berikan wadah latihan secara kontinu .

Disamping untuk menjaga stamina, melalui olah raga juga dapat menghindari dari hal yang negatif

“Seperti penyalahgunaan Narkoba, Miras dan lain sebagainya,” tambahnya.

Diakhir penyampaiannya, Kasat Binmas mengajak para pemuda dan seluruh masyarakat agar terus gelorakan semangat berolah secara bersama sama. (Rul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.