FU Buka Kejuaraan Off Road di City Raya

Pemerintahan

JAMBI – Kejuaraan Offroad secara resmi dibuka cawagub nomor urut 2 Fachrori Umar yang digelar di Citra Raya City, Sabtu (29/11) lalu yang diikuti banyak Off Roader di Provinsi Jambi.

Dalam sambutannya mantan wakil gubernur Jambi periode 2010-2015 Fachrori Umar berharap event seperti ini agar terus dapat dilaksanakan agar Off roader yang berada diprovinsi Jambi bisa terus mengasah kemampuannya,”ungkapnya

Bukan hanya itu, beliau juga mengharafkan even seperti ini terus dilaksanakan agar ofroader yang ada di jambi bisa terus mengasah kemampuannya.

Suami dari Siti Rahima juga menambahkan, selain membina dan menyalurkan minat bakat paling tidak hajatan ini akan mendukung juga sektor pariwisata dunia, karenanya mari orang samua warga Jambi untuk secara bersama-sama gelorakan semangat untuk persatuan dan kesatuan membina olahraga otomotif di Provinsi Jambi untuk kemajuan daerah kita.

Pembukaan kejuaraan Off Road ini langsung dibuka oleh Fachrori Umar dengan melepas Off Roader yang turut serta. Dalam pembukaan tersebut turut Ketua Tim Pemenangan Selaras Putri Pinang masak. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.